Portal Berita

...

Wakil Bupati Hadiri Pelepasan Siswa YASPIDA
© Humassetda
Wakil Bupati Hadiri Pelepasan Siswa YASPIDA

Wakil Bupati Hadiri Pelepasan Siswa YASPIDA

Bertempat di Pondok Pesantren Darussyifa YASPIDA Kec. Kadudampit, Sabtu (13/5). Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, ...


Kamis, 18 Mei 2017 Berita Daerah

Bertempat di Pondok Pesantren Darussyifa YASPIDA Kec. Kadudampit, Sabtu (13/5). Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, hadir pada acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP IT dan MTs serta Kelas XII (SMA- SMA-MA-SMK) Angkatan 13-15 yang berjumlah 701 orang. Hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan Ponpes Darussyifa Yaspida Dr.KH. E Supriatna Mubaroq, M.Sc.,MM, Ketua Umum Yayasan Darussyifa, unsure Muspika dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengungkapkan, SD-SMP-MTs-SMA-MA-SMK YASPIDA Sukabumi, merupakan lembaga pendidikan Islam dan keilmuan yang berorentasi menunjang perkembangan siswa melalui bidang keilmuan, baik ilmu Umum maupun ilmu Agama yang dibekali dengan IPTEK dan IPTAQ ,sehingga siswa-siswa yang sudah lulus dari lembaga yang mulia ini, dapat menjadi generasi yang senantiasa memadukan antara Iman, Ilmu,dan Amal yang nyata dalam seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Wakil Bupati meyakini Salah satu Misi YASPIDA. yaitu "Mengembangkan potensi peserta didik melalui penelusuran minat dan bakat yang Islami atas dasar mempertahankan Aqidah Islamiyah dan Ukhuwah Islamiyah dengan ciri khas peserta didik yang responsif, kreatif, inovatif, agresif dan dapat teruji secara akademis, religi dan society sehingga pada gilirannya siswa sebagai generasi penerus bangsa ini mampu mengembangkan antara IPTEK maupun IMTAQ.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati didampingi Pimpinan Ponpes Dr.KH. E Supriatna Mubaroq, M.Sc.,MM. menyerahkan piagam penghargaan bagi Guru serta siswa berprestasi.

 

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar