Portal Berita

...

WABUP SUKABUMI RAKORNIS GEMA SANG JUARA
© Humassetda
Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0622, Kepala Dinas Kesehatan dan Bappeda Kabupaten Sukabumi.

WABUP SUKABUMI RAKORNIS GEMA SANG JUARA

Bertempat di gedung Balai Sudirman Jl.Dr.saharjo no.268 Tebet Jakarta Selatan, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono ...


Kamis, 18 Mei 2017 Berita Daerah

Bertempat di gedung Balai Sudirman Jl.Dr.saharjo no.268 Tebet Jakarta Selatan, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menghadiri Acara kegiatan rakornis TMMD Ke 99 tahun 2017.

Kegiatan rakornis TMMD Ke 99 tahun 2017 ini memuat Tema "Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI".

Menteri Kesehatan Republik indonesia Prof.Dr. Mila Mulok membuka secara resmi rakornis TMMD ke 99 tahun 2017 tersebut dengan ditandai pemukulan goong dan pemakaian jaket. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan visi,misi dan persepsi serta arah kebijakan dalam mewujudkan kesiapan penyelenggaraan TMMD yang akan datang, pada kesempatan ini TMMD ke 99 bekerjasama dgn kementerian kesehatan mencanangkan gerakan masyarakat membangun satu juta jamban (GEMA SANG JUARA) untuk keluarga Indonesia.

Turut hadir Ketua DPRD, Dandim 0622, Kepala Dinas Kesehatan dan Bappeda Kabupaten Sukabumi. Selain itu juga kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf TNI AD, para Asisten KASAD, Bupati/Walikota penyelengga TMMD ke 99, Bappeda Provinsi (Kabupaten/Kota), Kepala PMD serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Indonesia.

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar