Portal Berita

...

Bupati sukabumi Gelar Operasi pasar Murah Di Kecamatan Sukalarang
© Humassetda
Bupati sukabumi Gelar Operasi pasar Murah Di Kecamatan Sukalarang

Bupati sukabumi Gelar Operasi pasar Murah Di Kecamatan Sukalarang

Bertempat di Hasmilk Desa Cimangkok, Kamis (15/6). Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka acara Operasi pasar Murah ...


Jumat, 16 Juni 2017 Berita Daerah DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA dan PERSANDIAN

Bertempat di Hasmilk Desa Cimangkok, Kamis (15/6). Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka acara Operasi pasar Murah (OPM) Kepokmas Kec. Sukalarang. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Kegiatan Operasi pasar Murah di Kecamatan Sukalarang adalah suatu momentum yang baik untuk menanamkan nilai–nilai keagamaan, meningkatkan ketaqwaan, akhlak dan keimanan serta menumbuhkan rasa kepedulian, empati dan kebersamaan terhadap sesama umat manusia sebagaimana telah dituangkan dalam Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK, Kadis Perdagangan dan UKM, Camat dan Muspika Sukalarang, Perwakilan Diskoperindag Propinsi Jawa Barat serta undangan lainnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dalam kondisi perekonomian yang kurang stabil dewasa ini, berimbas dengan menurunnya daya beli terhadap kebutuhan pokok di masyarakat, untuk itu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Perdagangan, Koperasi, usaha kecil dan Menengah Kabupaten Sukabumi melaksanakan Operasi Pasar Murah bagi rumah tangga Miskin. Yang tujuannya agar dapat mengurangi beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya tersebut.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Drs Asep Jafar melaporkan, Operasi pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan sukalarang dilaksanakan di 6 desa dengan jumlah rumah tangga miskin penerima sebanyak 3.300 Rumah tangga Miskin.

Pada kesempatan tersebut Bupati didamping Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM menyerahkan Paket Sembako bagi Keluarga Miskin.

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar