Portal Berita

...

Rangkaian Kegiatan Muhibah Ramadhan 1438H di Kec Ciambar
© Humassetda
Rangkaian Kegiatan Muhibah Ramadhan 1438H di Kec Ciambar

Rangkaian Kegiatan Muhibah Ramadhan 1438H di Kec Ciambar

Bertempat di mesjid Wihdatul Ummah Kp Pasir Angin Kecamatan Ciambar, Kamis ( 15/6) Wakil Bupati Sukabumi H Adjo ...


Jumat, 16 Juni 2017 Berita Daerah DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA dan PERSANDIAN

Bertempat di mesjid Wihdatul Ummah Kp Pasir Angin Kecamatan Ciambar, Kamis ( 15/6) Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono mengakhiri rangkaian kegiatan Muhibah Ramadhan 1438 H.Pada Kesempatan tersebut telah di laksanakan pula penyerahan secara simbolis bantuan paket Sembako sebanyak 150 paket, Kalender Jadwal Sholat Sepanjang Masa dan bantuan Kitab Suci Al quran. Hadir pada kesempatan tersebut, Assda III, ka Dinas Pertanahan dan Tata Ruang , Camat beserta Unsur Muspika Ciambar, Perwakilan Disparbudpora dan Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati mengatakan dalam rangka menyambut dan mengisi bulan suci ramadhan 1438 h yang bagi umat islam merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan serta menjalin silaturahmi antara Unsur Pimpinan Pemerintah dengan masyarakat, maka pemerintah daerah secara rutin menggelar kegiatan muhibbah ramadhan. Akan tetapi karena terbatasnya waktu maka tidak semua wilayah di Kabupaten Sukabumi dapat di kunjungi.

Lebih lanjut di katakan, silaturahmi merupakan media perekat dalam membangun jalinan komunikasi, koordinasi dan kerja sama, karena Kabupaten Sukabumi tidak akan maju hanya di tangan kelembagaan dan pemerintahan saja akan tetapi memerlukan dukungan dari masyarakat, di samping itu silaturahmi merupakan suatu hal yang sangat penting dan juga menjadi dasar yang di ajarkan Rasulullah Muhammad SAW, karena dari sebuah kebersamaan serta ukhuwah yang terbangun akan menjadi modal berharga dalam memajukan umat.

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar