Portal Berita

...

Muhibah Ramadhan 1438 H di Masjid Al – Mukhlisin Kecamatan Jampangkulon
© Humassetda
Muhibah Ramadhan 1438 H di Masjid Al – Mukhlisin Kecamatan Jampangkulon

Muhibah Ramadhan 1438 H di Masjid Al – Mukhlisin Kecamatan Jampangkulon

Bertempat di Masjid Al – Mukhlisin Desa Ciparay Kecamatan Jampangkulon, Kamis ( 15/6 ). Bupati Sukabumi H. Marwan ...


Jumat, 16 Juni 2017 Berita Daerah DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA dan PERSANDIAN

Bertempat di Masjid Al – Mukhlisin Desa Ciparay Kecamatan Jampangkulon, Kamis ( 15/6 ). Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Melaksanakan Muhibah Ramadhan 1438 H. Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis Paket Sembako Kepada Jompo dan Anak Yatim Piatu. Hadir pada kesempatan tersebut, Staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BKPSDM, Kepala Bapenda, Kasatpol PP, Kabag HPA, Camat sewilayah VI Jampangkulon, Perwakilan Kemenag , Ketua Baznas Kabsi serta undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten dengan visi "Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri", pada momentum Bulan Ramadhan 1438 H akan terus berupaya dan mendorong seluruh elemen masyarakat untuk lebih meningkatkan pengamalan ajaran islam secara benar dan sungguh-sungguh yang didukung dengan kebijakan-kebijakan ke arah religius diantaranya : Instruksi Bupati Nomor 1 tahun 2016 Tentang Pemungutan zakat, infak dan shodaqoh penyedia barang dan jasa; Peraturan Bupati Nomor 35 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya berbasis masyarakat serta Instruksi Bupati Nomor 3 Tahun 2016 gerakan sholat subuh berjamaah di masjid.

Lebih lanjut Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan seluruh Perangkat Daerah untuk mengimplementasikan dan mensukseskan kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah khususnya dibidang keagamaan, serta bisa menjadikan momentum Ramadhan sebagai pembentuk karakter masyarakat untuk tetap memelihara dan menjaga ukhuwah islamiyah.

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar