Portal Berita

...

Perpustakaan merupakan salah satu pusat belajar masyarakat
© DIARPUS
Perpustakaan Kab.Sukabumi

Perpustakaan merupakan salah satu pusat belajar masyarakat

Sukabumi , Setiap harinya Perpustakaan Kab. Sukabumi selalu banyak dikunjungi pengunjung. Rata-rata pengunjung yang ...


Kamis, 20 April 2017 Berita OPD DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Sukabumi , Setiap harinya Perpustakaan Kab. Sukabumi selalu banyak dikunjungi pengunjung. Rata-rata pengunjung yang datang ke perpustakaan adalah pelajar dan mahasiswa, tidak hanya itu yang datang keperpustakaan tidak mengenal usia orang dewasa bahkan manulapun banyak yang berkunjung ke perpustakaan untuk sekedar membaca ataupun meminjam buku.

Sepert hari ini Rabu 19 April 2017 ada yang menarik perpustakaan banyak dikunjungi oleh pelajar  SMP dan juga mahasiswa. Sekelompok Pelajar SMPN 1 CISAAT  kelas  IIV sengaja datang ke Perpustakaan untuk mengisi waktu luangnya untuk membaca diperpustakaan.  "karena kelasnya sedang dipakai untuk ujian jadi kami membuat rencana datang ke Perpustakaan untuk membaca sambil belajar bersama" Ujarnya, sungguh keren  kan mereka lebih memilih datang keperpustakaan ketimbang main atau nongkrong di mall. Kab. Sukabumi bangga tentunya mempunyai anak-anak yang mulai cinta terhadap buku.

Semakin siang Perpustakaanpun semakin ramai, sekitar pukul 01.00wib datangnya beberapa kelompok mahasiswa yang sedang mencari bahan untuk isi Skripsinya. Menurut salah satu mahasiswa STISIP yang datang keperpustakaan  "diperpustakaan kami bisa menemukan bahan-bahan yang diperlukan untuk isi skripsi kami selain itu tempatnya nyaman dan juga tidak berbayar".

Siapapun bisa datang dan masuk keperpustakaan dan kelebihan untuk yang sudah menjadi anggota Perpustakaan bisa meminjam Buku Koleksi Perpustakaan sebanyak dua eksemplar dengan waktu peminjaman satu minggu dan layanan yang perpustakaan berikan dengan Gratis, untuk teman-teman yang ingin menjad anggota perpustakaan bisa datang langsung dan membawa persyaratan yang sudah ditetapkan.

Reporter: admin
Sumber: DIARPUS
Berikan Komentar