Portal Berita

...

Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine
© Humassetda
Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine

Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine

Wakil Bupati Sukabumi hadiri kegiatan Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine, kamis (15/06/2017). Menjelang hari ...


Jumat, 16 Juni 2017 Berita OPD DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA dan PERSANDIAN

Wakil Bupati Sukabumi hadiri kegiatan Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine, kamis (15/06/2017). Menjelang hari raya iedul fitri Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan berbagai upaya antisipasi dalam rangka keselamatan dan kelancaran lalu lintas "Dalam rangka keselamatan dan kelancaran lalu lintas kita melakukan berbagai antisipasi khususnya diwilayah Kabupaten Sukabumi, selain arus lalulintas khususnya menjelang dan pasca Iedul Fitri agar lancar, mobilnya harus baik dan layak pakai kemudian pengemudinya juga harus sehat, selain kendaraannya yang kita periksa layak dan tidaknya, kemudian para pengemudinya juga kita periksa kesehatannya".

ungkap Wakil Bupati Sukabumi dalam kegiatan Bhaktisosial pengobatan gratis dan cek urine kepada pengemudi angkutan umum dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, selanjutnya Wabup menambahkan "hari ini ada pelayanan kesehatan gratis kerjasama Polres Sukabumi, BNN, Dan Juga Pihak Jasa Raharja" dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi di damping Kepala Dinas Perhubungan juga mensosialisasikan tentang narkoba dengan melakukan penempelan stiker STOP NARKOBA pada kendaraan umum secara simbolis di terminal angkutan umum cibadak.

Reporter: Humassetda, AdminKIP
Sumber: E-mail Humassetda
Berikan Komentar