Portal Berita

...

BUPATI DORONG MASYARAKAT GIAT INFAQ SODAQOH
© Humassetda
BUPATI DORONG MASYARAKAT GIAT INFAQ SODAQOH

BUPATI DORONG MASYARAKAT GIAT INFAQ SODAQOH

Sejalan dengan Visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri maka peraturan Bupati No 1 th 2016 tentang Zakat Infaq ...


Selasa, 15 Mei 2018 Berita Daerah DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA dan PERSANDIAN

Sejalan dengan Visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri maka peraturan Bupati No 1 th 2016 tentang Zakat Infaq Sodaqoh bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih aktif melaksanakan zakat infaq sodakoh salah satunya agar bisa membantu rakyat miskin, guru-guru madrasah hal ini karena anggaran dari pemerintah belum mencukupi, harus ada keyakinan semangat untuk mensejahterakan sodara-sodara kita yg kurang mampu. Bupati juga mengharap Kemandirian agar anak-anak kita kelak tidak tergantung kepada orang lain dan hidupnya bisa mandiri dan memberi. Hal tersebut disampaikan saat Bupati membuka acara khitanan masal di Mesjid Al-Muhajirin Perum Cigunung Indah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (10/5). Hadir pada kesempatan tersebut Camat Cisaat beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, para donatur komunitas zakarya, Masyarakat Setempat, Ketua MUI kecamatan Cisaat dan Tamu undangan lainnya.

Bupati mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dari anak anak ini bisa menjadi penerus syiar islam dan kelak mensejahterakan keluarganya. "Mari kita doakan mereka jadi anak-anak yg soleh, anak-anak yg bisa mensejahterakan dan membahagiakan orangtuanya," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan santunan kepada para peserta Khitanan masal yang di-ikuti oleh sebelas orang anak dari mulai usia 7 bulan sampai 4 tahun. "Mari kita doakan mereka jadi anak-anak yangg soleh, anak-anak yang bisa mensejahterakan dan membahagiakan orangtuanya," pungkasnya.

Reporter: Humassetda, DKIP
Sumber: Email Humassetda
Berikan Komentar