supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: VAKSINASI, GUBERNUR MINTA KEPALA DAERAH PROAKTIF, BUPATI : KITA TERUS MAKSIMALKAN
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 18 October 2021 Pukul 20:22:45
VAKSINASI, GUBERNUR MINTA KEPALA DAERAH PROAKTIF, BUPATI : KITA TERUS MAKSIMALKAN
18 October 2021

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti rapat koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jawa Barat dari Pendopo. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini, dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil. Senin (18/10/2021).

Dalam arahannya, H. M. Ridwan Kamil meminta semua Kepala Daerah pro aktif. Terutama dari sisi percepatan vaksinasi. "Jawa Barat sedang mengejar vaksinasi agar semua daerah, PPKMnya berada di level 2 dan 1," ujarnya.

Oleh karena itu, semua daerah memaksimal vaksinasi. Sehingga, bisa mengejar target vaksinasi selesai di akhir 2021. "Saya berharap, mayoritas daerah mengejar vaksinasi  dan ekonomi bisa berjalan," ucapnya.

Selain itu, manajemen vaksinasi harus terus dilakukan.  Terutama bagi daerah yang targetnya belum tercapai. "Kita harus terus berupaya agar Desember 2021 ini sukses lahir batin. Semangat untuk Jabat juara lahir batin," ungkapnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan,  semua hal telah dilakukan untuk mempercepat vaksinasi. Hal itu mulai dari door to door hingga dokter masuk kampung. "Bahkan perangkat daerah pun sudah dimobilisasi untuk membantu percepatan vaksinasi," terangnya.

Tak hanya itu saja, Pemkab Sukabumi pun terus berinovasi dan mengevaluasi setiap kegiatan vaksinasi. Hal itu demi suksesi vaksinasi. "Kita terus mencermati kondisi di lapangan. Termasuk terus mengevaluasi dan mempercepat vaksinasi," bebernya.

Dari sisi vaksin sendiri, menurut H. Marwan stoknya aman. "Vaksin aman dan tidak ada masalah. Ini harus cepat dimanfaatkan," pungkasnya.

#IndonesiaBangkit #jabarjuara
#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #corona #covid19 #selalupakaimasker #rajincucitanagan #jauhikerumunan #jagajarak #ingat5m #bersamaKabupatenSukabumibisa #ayovaksin