supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: PUTUS MATARANTAI PANDEMI, 52 SISWA SMA DI VAKSIN TIM KESEHATAN YONARMED 13/76
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 25 January 2022 Pukul 11:54:04
PUTUS MATARANTAI PANDEMI, 52 SISWA SMA DI VAKSIN TIM KESEHATAN YONARMED 13/76
25 January 2022

Giat Vaksinasi Kesehatan Yonarmed 13/76 Nanggala/1/1 Kostrad kembali dilaksanakan, kali ini Tim kesehatan yang dipimpin Letda Ckm dr. Reyner itu melakukan vaksinasi di SMA Negeri 1 Sukaraja, Senin (24/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 52 orang siswa menjadi peserta vaksinasi tahap dua, dan proses vaksinasi terlaksana dengan baik, lancar dan aman. "Melawan covid 19 diperlukan tubuh yang sehat dan imun yang kuat, karena itu vaksinasi sebagai salah satu upaya menjadi sanat penting dilakukan" ungkap dr. Reyner.

Selain meningkatkan imun tubuh, lanjut dr. Reyner, vaksinasi juga menjadi jalan terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok, yang tentu lebih kuat menghadapi virus. "Upaya pemulihan ini tentu harus kita dukung bersama, supaya situas cepat pulih kembali normal seperti sebelumnya, karena itu selain vaksin, protokol kesehatan juga harus tetap kita terapkan, olahraga dan dan pola hidup sehat lainnya harus kita biasakan, mudah-mudahan dengan itu kita semua tetap terjaga kesahatannya" jelasnya.

Dirinya juga menyampiakan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dewan guru dan siswa, sehingga giat kesehatan vaksinasi Yonarmed 13 bisa dilaksanakan dengan baik.

#IndonesiaBangkit #jabarjuara #kabsukabumijuara
#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #corona #covid19 #selalupakaimasker #rajincucitanagan #jauhikerumunan #jagajarak #ingat5m #bersamaKabupatenSukabumibisa #ayovaksin