supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: LATBAKJATRAT TERPADU, WABUP APRESIASI KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN TNI-AD
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 13 May 2022 Pukul 14:50:10
LATBAKJATRAT TERPADU, WABUP APRESIASI KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN TNI-AD
13 May 2022


Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara puncak Latihan Menembak Senjata Berat Angkatan Darat (Latbakjatrat) Terpadu Pussenarmed Kodiklatad TA. 2022 di Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Jumat, 13 Mei 2022. Dalam kegiatan yang diselingi pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi ini, dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

H. Iyos mengapresiasi kegiatan yang disaksikan langsung olehnya. Bahkan, dirinya memuji kebersamaan dan kekompakan yang telah dibangun TNI AD. "Saya berterima kasih dan memberikan penghargaan atas terlaksananya pelatihan ini. Semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam setiap menjalankan tugasnya," ujarnya.

Selain itu, Wabup pun berterima kasih atas bantuan sembako yang disalurkan ke masyarakat. Sehingga, bermanfaat bagi masyarakat. "Terlihat kegembiraan dirasakan masyarakat. Terima kasih atas bantuannya. Semoga dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19," ucapnya.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, profesionalisme prajurit TNI AD masih terjaga. Hal itu terlihat dari kegiatan yang telah dilaksanakan di Ujunggenteng. "Pagi ini saya melihat langsung latihan satuan Armed. Disini saya melihat bagaimana keseriusan latihan. Baik menembak meriam 76, Meriam 105, Meriam 155 dan yang terakhir menembak Astros jarak 60, jarak 80, bahkan Astros ini bisa menembak jarak 300 kilometer," ungkapnya.

KSAD menegaskan Keberhasilan ini, memberikan keyakinan bagi Bangsa Indonesia bahwa TNI AD profesional dan siap menjaga NKRI. Termasuk mengantisipasi ancaman yang timbul di republik ini. "TNI AD selalu siap melaksanakan tugas untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

#IndonesiaBangkit #jabarjuara #kabsukabumijuara
#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #corona #covid19 #selalupakaimasker #rajincucitanagan #jauhikerumunan #jagajarak #ingat5m #bersamaKabupatenSukabumibisa #ayovaksin