supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: MEMERIAHKAN HUT KE-77 KEMERDEKAN RI, KADIS PERKIM -KUATKAN KEKOMPAKAN DAN KEKELUARGAAN-
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 16 August 2022 Pukul 06:27:55
MEMERIAHKAN HUT KE-77 KEMERDEKAN RI, KADIS PERKIM -KUATKAN KEKOMPAKAN DAN KEKELUARGAAN-
16 August 2022

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  (Disperkim) Lukman Sudrajat beserta Sekretaris  Sahril Hidayat turut menjadi peserta dalam acara puncak memeriahkan Hut ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan Disperkim Kab. Sukabumi, Palabuhanratu, Senin (15/8/2022).

Tidak hanya Kadis, Sekretaris dan  jajaran kegiatan meriah tersebut diikuti jyga oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Perhelatan yang dibuka langsung oleh Kepala dinas Perkim tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjutkan Pengajian Rutin bersama Kayawan karyawati dan pengurus beserta anggota DWP disperkim, adapun yang diperlombakan adalah kegiatan tradisional khas di momen kemerdekaan seperti tarik tambang, balap karung, balap bakiak, makan kerupuk dan lomba lainnya yang juga tak kalah seru.

Menurut Kadis Perkim, keseruan menyambut Kemerdekan Republik Indonesia tak hanya hari Senin sekarang, namun sudah dilaksanakan dimulai sejak  8 Agustus dengan perlombaan olahraga diantaranya Happy futsal, tenis meja, catur dan lainnya.

" Bulan Agustus merupakan bulan yang bersejarah bagi rakyat Indonesia sudah sepetutnya kita semua merayakan dengan berbagai kegiatan yang substansinya membangun kebersamaan persatuan dan kesatuan" ungkapnya.

Kadis Perkim menekankan kembali bahwa perlombaan yang diselenggarakan bukan hanya sekedar ajang bersenang senang semata lebih dari itu dijadikan momen mempererat jalinan silaturahmi, kekeluargaan dan meningkatkan kekompakan seluruh keluarga besar Dinas Perkim Kab. Sukabumi.

"Semoga atas partisipasinya ibu bapak keluarga besar Disperkim dapat memupuk semangat kekeluargaan sehingga lingkungan kita menjadi kawasan yang damai, tertib, rukun, bersemangat dan berkinerja tinggi" pungkasnya.

#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat  #ingat5m  #ayovaksin