supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: MENERIMA SATYALENCANA KARYA SATYA, BIMA -MOTIVASI UNTUK BERKARYA LEBIH BAIK-
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 16 August 2022 Pukul 15:09:34
MENERIMA SATYALENCANA KARYA SATYA, BIMA -MOTIVASI UNTUK BERKARYA LEBIH BAIK-
16 August 2022

Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab. Sukabumi Herdy Somantri menjadi salah satu dari 28 PNS penerima tanda kehormatan Satya Lencana karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada PNS atas dedikasi pelaksanaan tugasnya dengan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus dalam jangka waktu  sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun. "Penghargaan ini harus menjadi pemicu, motivasi serta evaluasi dalam menjalankan tugas,  penghargaan ini bukan apa apa jika dibandingkan dengan jasa para pahlawan dan para pejuang yang mengorbankan harta dan jiwa" ucap Herdy somantri usai menerima penghargaan di Aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, Selasa, (16/08/2020).

Menurut Bima Sapaan akrab Herdy,  kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh bangsa Indonesia  harus dimanfaatkan untuk hal konstruktif, karya nyata dan membangun peradaban bangsa yang maju. "Menikmati kemerdekaan itu bukan berleha leha namun mengisinya dengan karya nyata sebagai bukti kecintaan kita terhadap tanah air, hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh warga negara dalam mengisi kemerdekaan" ucapnya.

Dalam prosesinya, Penghargaan Presiden Republik Indonesia  tersebut diberikan Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. "Penghargaan tanda kehormatan Satya lencana karya Satya  imerupakan  kebanggaan sekaligus tantangan bagi para ASN terpilih untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya, menjadi pemacu semangat dalam menghasilkan karya terbaik serta prestasi untuk Kabupaten Sukabumi" ucap Bupati.

H. Marwan Hamami menambahakan bahwa ASN harus memberikan contoh perilaku terpuji  dan teladan untuk masyarakat. "Saya berharap  kepada semua ASN agar lebih bermotivasi  untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  sebagai abdi negara" pungkasnya.

#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat  #ingat5m  #ayovaksin