supervisor_account
supervisor_account
Portal Resmi Sukabumi Kabupaten: RESMIKAN GEDUNG SERBAGUNA, WABUP IYOS HARAP PERKUAT LAYANAN MASYARAKAT
Posted By Admin Pemkab Sukabumi 03 December 2022 Pukul 15:48:22
Resmikan Gedung Serbaguna, Wabup Iyos Harap Perkuat Layanan Masyarakat
03 December 2022

Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri meresmikan Balai Serbaguna RW 022 Kebonrandu Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak, Sabtu (03/12)

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati di dampingi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah.

Ketua RW 022 Budi Mulyadi melaporkan pembangunan balai serbaguna tersebut hasil dari swadaya masyarakat dan memanfaatkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Muara Tunggal yang dikumpulkan selama kurang lebih 7 tahun.

"Peresmian balai serba guna Rw 022 Kelurahan Cibadak ini diharapkan bisa menjadi centra pelayanan kepada masyarakat dalam bidang administrasi kependudukan dan posyandu serta keamanan lingkungan,sehingga kedepannya melalui centra pelayanan akan menguatkan kebersamaan di antara masyarakat rw 022" terangnya.

Di tempat yang sama Wabup mengatakan dengan diresmikannya balai serbaguna yang diperuntukan untuk penguatan pelayanan ini bisa memberikan manfaat bagi peningkatan nilai sosial di Kecamatan Cibadak.

"Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan pembangunan infrastruktur, termasuk mendorong pengadaan sarana dan prasana pelayanan publik yang memadai seperti memfasilitasi kelengkapan
Sarana sosial dan kesehatan"ungkapnya

Wabup berharap gedung serbaguna tersebut dapat menjadi media munculnya berbagai inspirasi dan sarana bertukar pikiran masyarakat khususnya RW 022 Kebonrandu Cibadak

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian santunan kepada 70 orang yatim dan dhuafa secara simbolis serta pelayanan kesehatan gratis untuk 100 orang oleh UPTD Sekarwangi.

@ridwankamil @marwan.hamami @iyos_somantri
#KabupatenSukabumipulihlebihcepatbangkitlebihkuat #sukabumilebihbaik #majusejahtera #mandiriinovatif
#sukabumi #Sukabumi #kabsukabumi #kabupatensukabumi #jabar #jawabarat #ingat5m #ayovaksin